Jumat, 08 September 2017

Lactacyd Baby, Rahasia Kulit Bayi Sehat

Sejak anakku lahir, aku sudah bertekad untuk memberinya ASI ekslusif. Waktu Faiz belajar menyusu, banyak ASI yang berceceran di muka dan menyebabkan muka si Faiz jadi bintik-bintik merah atau kalo orang Jawa bilang namanya buras. Awalnya sih cuma dikit, lama kelamaan semakin bertambah. Aku pun mulai panik dan berencana membawanya ke dokter spesialis anak.

Sebelum ke dsa, aku ke fisioterapi dulu buat pijat bayi, eh mbaknya yang mijet malah cerita kalo anaknya dulu juga gitu. Mbaknya bilang kalo anaknya sembuh pake lactacyd baby dan nyaranin aku buat nyoba pake lactacyd baby. Aku berpikir apa salahnya sih mencoba, daripada langsung di kasih obat minum, kan kasihan anaknya.

Sampai di rumah, aku langsung pergi ke
apotek buat beli lactacyd baby. Beli kemasan yang paling kecil dulu 60ml buat nyoba. Sore harinya aku pakein ke Faiz waktu mandi sambil berharap mudah-mudahan hilang. Keesokan harinya burasnya udah mulai berkurang, udah mulai keliatan gantengannya. Dua hari kemudian berasnya bener-bener hilang total. Duh, senangnya liat muka anakku jadi mulus lagi.




Pengalaman lain, ketika Faiz kena biang keringat di muka sampai di kepala. Berbagai saran dari keluarga dan kerabat pun udah aku coba, dari pake tepung A, bedak B, bedak C, dsb. Tapi hasilnya nihil. Biang keringat tak berkurang sedikit pun.

Kasihan juga liat si anak garuk2 kepala terus. Tiba-tiba aku teringat lactacyd baby. Coba dulu ah, siapa tau mempan. Ternyata bener, biang keringat hilang total dalam 3 hari. Sejak saat itu, aku makin percaya sama lactacyd. Ngapain susah-susah nyoba saran yang gak jelas kalo yang jelas terbukti sudah ada.


Lactacyd baby mengandung bahan alami loh, seperti ekstrak susu. PH nya juga disesuain dengan kulit bayi jadi emang bener-bener aman buat bayi, bahkan aku pernah nyobain waktu anakku masih usia 1 minggu. Lactacyd baby juga sudah teruji secara klinis dan dermatologis sehingga aman buat dipakai sehari-hari. Bahkan, lactacyd bisa dipakai pada seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki, jadi gak perlu ribet pakai sabun dan shampo.

Ada lagi kelebihan lactacyd Mom, ternyata lactacyd baby itu udah termasuk brand internasional loh. Udah terpercaya sampai para mama  di negara lain pun sudah mempercayakan perawatan kulit bayinya pada lactacyd baby. Lactacyd baby emang udah jagonya buat mengatasi iritasi ringan pada kulit bayi.

Gimana dengan Mama? Masih mau coba-coba berbagai merk obat buat mengatasi iritasi? Kalo aku sih pilih pake lactacyd baby aja. 😉

#BabySkinExpert
#LactacydBaby


Tidak ada komentar:

Posting Komentar