Kamis, 01 Januari 2015

Malam Tahun Baru 2015

           Hari ini tanggal 31 December 2014, tepatnya malam tahun baru masehi. Gue dan suami berencana menginap di rumah solo, begitu gue nyebut rumah mertua. Maklum manten anyar yang blm punya rumah. Kemana-mana tinggal numpang aje. Sekitar jam 9 malem kita keluar untuk menikmati suasana malem taun baru di kota Solo. Di depan rumah mertua, gue lihat banyak anak kecil bermain peta umpet, itu lho bahasa kerennya hide and seek. Sekilas gue flash back ke mass lalu, mungkin sekitar 16 tahun lalu dimana gue juga pernah hide and seek di bawah purnama. So, sekarang waktunya walking2 sama misua tercinta, horeee.

Jalan-jalan malam

             Tujuan utama kami tak lain dan tak bukan adalah jalan Slamet Riyadi, bukan Slamet suami temen gue lho, ssttt jangan keras2. Sesampainya di sana kami segera nyari tempat parkir, tentu saja gue nyaranin suami supaya parkir di deket mall terfavorit di solo city, sgm susu. Mallnya sih udah tutup gue aje mau masuk malah diusir ma satpam. Haduuh pelecehan niy, emang dikira mau maling apa? Ya udah gue start walking aje dari depan sgm trus berhenti deh di warung takoyaki. Hahaha... Wisata kuliner doelu.


         Abis dari warung takoyaki, gue lanjut walking nyari susu Segar. Salah gue juga sih beli makanan gak sekalian bell minuman, nyarinya susu segar lagi. Gue jalan sampai depan Sriwedari dan kaki gue rasanya udah lempoh sementara warung susu segar masih belum ditemukan. Akhirnya gue putusin buat balik arah. Suasana di Slamet Riyadi udah kayak lautan manusia, jalan dikit aja nyenggol, senggol kanan, senggol kiri oke.
Senggol kanan senggol kiri


             Di jalan gue lihat bermacam-macam manusia, dari bayi yang masih dalam gendongan sampai nenek-nenek ikut menikmati hiruk pikuk pergantian tahun. Sampai2 banyak orang tua yang menidurkan anaknya di tengah jalan hanya demi menikmati pesta kembang api.

           Diam2 gue ngrasa iri, bukan karena gue baru pertama kali ngrasain car free night, tapi gue pengin punya baby. Qiqiqi.. Ya positif thinking aja mngkin kita masih diberi waktu buat pacaran. Hihi Dan gak lupa terus berdoa semoga Allah segera kasih amanah buat kami. Aamiin.
Pertunjukan di Car Free Night


          Pulangnya kita mampir ke warung susu Segar Shi jack. Duh papa emang suami terbaik sedunia. Hampir semua keinginan istrinya diturutin. Bersyukur banget punya suami sebaik dia. I Love You papa...

              Sampai di rumah solo, kembang api mulai dinyalakan. Kedengeran banget suara berisik dari kamar. Karena gue udah ngantuk total dan setengah merem, gue putusin aja buat bobok dan melewatkan kembang api. Happy New Year 2015 . . .
Happy New Year 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar