Selasa, 12 April 2011

Me?? Who are you?


Sebenarnya ini bukanlah blog baru,, hanya masih acak-acakan dan belum siap dipublikasikan. Ya, namanya juga belajar nggak mungkinlah langsung bagus. Harus melalui yang namanya proses dan tahapan-tahapannya.

Okey,, sepertinya basa-basi cukup sampai sini. Layaknya sebuah blog, postingan awal biasanya adalah perkenalan. Hello readers, my name is Sanurya Putri Purbaningrum. Sebuah namanya yang menurutku cukup indah, nama pemberian dari bapak dan alm kakekku. :)

Aku lahir di sebuah rumah sakit yang berada di kabupaten Klaten. Jadi simplenya, aku lahir di Klaten. Lahir dengan sempurna "alhamdulillah" seperti layaknya bayi pada umumnya. Aku mempunyai dua mata, satu hidung, dua telinga, dan satu mulut. Loh kok kayak lagu masa kecil?

Ups, aku tinggal di Desa Sanggaung, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo bersama kedua ortu dan kedua adikku yang sayang dan kusayangi. Hemmmt....
Pendidikan?? Yang jelas aku sudah pernah lulus TK, SD, SMP dan SMA. Saat ini masih bergelut dengan rumus-rumus aneh di sebuah jurusan di Universitas Sebelas Maret.

Sejak kecil aku suka mbaca,, tapi buka mbaca buku pelajaran, ensiklopipedia, atau buku-buku yang membuat pintar. Hanya bacaan yamg menurutku bisa sebagai hiburan saja. Dulu pernah juga punya cita-cita buat jadi reporter or wartawan. Meski gak terlaksana tapi masih seneng juga, hehe . .

Sepertinya perkenalan kita cukup sampai di sini saja ya. Mungkin lain kali kita sambung lagi. humt
Sekarang giliran saya untuk kenal siapakah anda, who are you??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar